ADD 2018 Desa Matang Ulim Sudah Terealisasi

ACEH UTARA | Bongkarnews.com – Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2018 Desa Matang Ulim, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara telah terealisasi 20 % tahap pertama untuk pembangunan pengerasan jalan yang terletak 4 lorong dan 40 % diperuntukkan untuk pembangunan rumah duafa serta teratak dalam bentuk BUMG.

Berdasarkan hasil pantauan media ini di lapangan, Rabu (29/8), kualitas jalan memang dibangun sesuai harapan masyarakat setempat. Dimana ketebalan jalan diprediksi akan kuat dan tahan lama. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Geusyik desa Matang Ulim, Hamdani.

Bacaan Lainnya

“Jalan lorong ini kita bangun dengan spek yang kuat, dimana ketebalan jalan kita prioritaskan agar dapat kuat dan tahan lama.” Kata Hamdani saat dijumpai oleh awak media di desa setempat.

Kami juga membangun rumah duafa bagi masyarakat yang kurang mampu agar dapat berteduh di rumah yang layak huni. Kemudian diadakan teratak dalam bentuk BUMG yang merupakan dana dari tahap 40 %. Geusyik Hamdani mengatakan ke depannya akan terus menggunakan dana desa untuk pembangunan desa yang lebih baik sesuai kebutuhan Gampong. (Jamal)

Pos terkait