Aceh Singkil Raih WTP dari BPK RI

ACEH SINGKIL| BN – Pemerintah daerah kabupaten Aceh Singkil meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI Provinsi Aceh.  Opini WTP ini diberikan atas penilaian dari BPK RI terhadap LKPD Aceh Singkil tahun anggaran 2016.

Laporan hasil pemeriksaan opini WTP, diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Aceh, Isman Rudi, kepada pemerintah kabupaten Aceh Singkil yang diterima oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid di Kantor BPK Perwakilan Aceh di Banda Aceh. Jumat (8/9/2017).

Bacaan Lainnya

Turut berhadir atau mendampingi Bupati, diantaranya, Pimpinan DPRK Aceh Singkil, Mulyadi, Sekdakab Aceh Singkil, Drs.Azmi, Kepala BPKK Aceh Singkil, Aidil Yudi Irawan, SE,AK,M.SI, dan Inspektur Inspektorat Aceh Singkil, Abdul Gani, SE.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Singkil Drs Azmi mengatakan, WTP yang diraih tersebut atas kerja sama para seluruh jajaran SKPK dan dorongan dari pimpinan daerah serta rekan-rekan di legislatif. “WTP kali ini merupakan yang kedua setelah pada tahun 2014 yang lalu,” sebut Azmi saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Azmi juga berharap agar seluruh SKPK untuk lebih meningkatkan kinerjanya, sehingga predikat opini WTP yang trlah diraih tersebut dapat dipertahankan,

Kata Azmi, dengan adanya predikat WTP ini, juga seirama dengan upaya pemerintah daerah kabupaten Aceh Singkil guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Aceh Singkil.

Karena, tujuan akhir adalah untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil terpilih priode 2017-20122 untuk “Menyehatkan, Mencerdaskan dan Mensejahterakan masyarakat Aceh Singkil yang insyaallah akan segera terwujud. [Mal]

Pos terkait