7 Pejabat Banyuasin Dilantik Bupati

BANYUASIN | Bongkarnews.com – Bupati Banyuasin SA supriono Melantik dan mengambil sumpah 7 pejabat Tinggi Pratama (Eselon II B) di lingkup Pemerintah Kabupaten Banyuasin pelantikan berlangsung di Gues House Rumah dinas Bupati Banyuasin Rabu (18/07/18) pelantikan ke 7 Pejabat di saksikan Sekda Banyuasin H. Firmansyah dan Segenap OPD Banyuasin secara simbolis Bupati Banyuasin Menyerahkan SK kepada Ria Apriani yang di angkat menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Banyuasin.

Pelantikan ini tertuang dalam SK Bupati Banyuasin No.821/18003549/KPTS/BKPSDM/2018.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Bupati Supriono berpesan kepada pejabat yang di lantik agar dalam menjalankan tugas penuh dengan tanggung jawab, karena jabatan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan.

“Penting untuk pejabat agar tetap memiliki kinerja, ke iklasan serta dedikasi yang tinggi  saya yakin pejabat yang sudah di lantik menjadi tekad dan semangat yang tinggi serta tanggung jawab yang baik karena ini merupakan bentuk kepercayaan dan amanah” tegas bupati.

Berikut nama pejabat Eselon III B yang di lantik Subagio AK.CK Kepala BPKAD, Rislani A Gaffar Asisten Administrasi Umum, Kosarudin Asisten Perekonomian dan Pembangunan, M Yusuf Kadisdikpora, H.Lukman Kadisperindagkop, Hazairin Zaini Kepala Badan Kepegawaian dan SDM, serta Ria Apriani Kepala Dinas Perikanan. (MD)

Pos terkait