Ribuan Massa Padati Deklarasi FA-TAR Sebagai Calon Bupati Aceh Utara

  • Whatsapp

 

Aceh Utara, BN – Ribuan massa memadati Gampong Tambon Baroh Kecamatan Dewantara dalam rangka mengahadiri deklarasi calon Bupati Aceh Utara H. Fakrurazi H. Cut dan Mukhtar Daud untuk Periode 2017-2022, yang turut di hadiri oleh berbagai tokoh serta elemen masyarakat setempat, Sabtu, (06/08/2016).

Bacaan Lainnya

example banner

Deklarasi pasangan calon bupati wakil bupati aceh utara yang maju lewat jalur independen itu, di hadiri oleh berbagai lapisan masyarakat dari sejumlah kecamatan di aceh utara sehingga memadati jalan medan banda aceh.

F. Rozi dalam orasinya menyampaikan bahwa ia maju untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati karena dorongan dari masyarakat, sehingga ia memutuskan untuk menyambut aspirasi mereka dengan maju dalam suksesi Aceh Utara 2017 mendatang. “Masyarakat sangat antusias memberikan dukungan, termasuk dalam bentuk dukungan KTP yang diberikan secara iklhlas,” ujarnya.

Untuk program kerja, ia akan membangun semua sektor dengan yang berlandaskan syariat islam, selain itu juga ia ingin mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran dengan cara mengelola sumber daya alam secara maksimal, termasuk mengaktifkan kembali industri-industri di Aceh Utara yang selama ini terbengkalai.

Sementara itu, Calon wakil F. Rozi, Mukhtar Daud atau yang lebih dikenal dengan nama Geuchik Mukhtar MD menambahkan, Ia bersama pasangannya tidak ingin mengumbar janji muluk-muluk kepada masyarakat, namun pihaknya akan membuktikan dalam bentuk realisasi program-program pembangunan yang nyata. (Saqil-Azhari)

Pos terkait