Kapolres Bondowoso Beramah Tamah Dengan Para Wartawan

  • Whatsapp

  BONDOWOSO-BN Kapolres Bondowoso AKBP.Afrisal, SIK menggelar ramah tamah dengan sejumlah wartawan media cetak maupun elektronik, Selasa (9/8) di Depot Jojo Bondowoso.

Hadir mendampingi Kapolres Bondowoso, Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP.Mulyono SH, Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP. Hadi Siswoyo serta beberapa anggota polisi dari Polres Bondowoso.

Bacaan Lainnya

example banner

Di sela-sela acara ramah tamah para wartawan disuguhi beberapa menu makanan dan disuguhi lantunan lagu-lagu dari beberapa penyanyi yang diiringi oleh musik elekton.

Kegiatan dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan menjalin keakraban antara Polres Bondowoso dengan semua awak media yang ada di Bondowoso.

“Kami hanya ingin bersilaturahmi dan menjalin persahabatan dengan teman –teman para wartawan, sehingga diharapkan dengan silaturahmi ini akan terjalin keakraban antara kami sebagai Kapolres Bondowoso dengan teman –teman Wartawan yang ada di Bondowoso,” ujar Kapolres di sela –sela acara ramah tamah.

Sementara itu, seusai acara, beberapa wartawan, tak terkecuali Media Bongkarnews yang hadir dalam acara itu merasa senang terhadap acara ramah tamah yang digelar oleh Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal. Dengan acara tersebut diharapkan bisa terjalin keakraban antara wartawan dengan Kapolres.

“Kami senang bisa beramah tamah dengan Kapolres Bondowoso ,sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menambah keakraban antara para wartawan dengan Kapolres,” kata Abdulbari. (TK)

Pos terkait