Walikota Siantar Turut Musnahkan Barang Bukti Ganja

SIANTAR | bongkarnews.com – Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM turut serta memusnahkan barang bukti narkoba jenis ganja yang digelar Polres Pematangsiantar, di halaman Mapolres, Senin (3/2). Barang bukti yang dimusnahkan sebanyak 57,7 kilogram ganja, yang merupakan hasil tangkapan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Hefriansyah mengatakan Pemerintah Kota Pematangsiantar siap bekerjasama dengan pihak kepolisan untuk memerangi peredaran narkoba di Kota Pematangsiantar.

“Kita siap bekerjasama dengan pihak terkait untuk pencegahan peredaran narkotika yang ada di Kota Pematangsiantar. marilah bersama- sama kita kita untuk lebih intensif menjaga keluarga kita agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” ajaknya.

Sementara itu, Wakapolres Pematangsiantar Kompol Bonggas Simarmata yang membaca sambutan Kapolres AKBP Budi Pardamean Saragih SIK mengatakan, barang bukti narkoba jenis ganja yang dimusnahkan tersebut adalah hasil ungkapan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar seberat 57.700 gram.

Pengungkapan kasus narkoba ini, lanjutnya, merupakan hasil kerjasama Sat Narkoba Polres Pematangsiantar dengan masyarakat untuk bersama- sama memerangi narkoba di Kota Pematangsiantar.

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pematangsiantar. Selain itu, dua tersangka kasus penyalahgunaan narkoba juga dihadirkan. (EP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *