PPK Kuta Makmur Serahkan Sumbangan Peduli Palu dan Donggala

LHOKSEUMAWE | Bongkarnews.com – Panitia Pemilihan (PPK) Kecamatan Kuta Makmur menyerahkan bantuan peduli untuk Palu dan Donggala di Provinsi Sulawesi Tengah yang menimpa musibah Gempa dan Tsunami.

Sumbangan Tersebut diserahkan kepada Komisioner Pemilihan Independen (KIP) Kabupaten Aceh Utara oleh Ketua PPK Kecamatan Kuta Makmur Abdullah yang didampingin anggota PPK Said Faisal dan Perwakilan PPS Samsuir di Kantor KIP Setempat Yang Diterima Husaini Anggota Komisioner. Rabu 10 Oktober 2018.

Ketua PPK Kecamatan Kutamakmur Abdullah Menjelaskan, Sumbangan Dana Yang di Serahkan ini Merupakan bentuk kepedulian dari para panitia pemilihan di Kecamatan Kuta Makmur meliputi PPK, PPS Gampong dan Sekret Kepada Korban Bencana Gempa dan Tsunami di Provinsi Sulteng.

“Sumbangan yang terkumpul dari kecamatan Kuta Makmur Yang di serahkan Melalui KIP Aceh Utara Senilai Rp 2.350.000,”Jelas Abdullah.

Disamping itu dengan sumbangan ini harapanya. Mudah-mudahan dapat meringankan atau membantu korban musibah pasca menimpa Gempa dan Tsunami,”Karena musibah yang menimpa saudara kita ini juga ikut kita rasakan, dimana sebelumnya kita juga telah merasakan musibah tersebut,”katanya.

Selain Itu Kita Juga Berdoa, Semoga Situasi Yang Melanda Saudara kita ini juga segara dapat pulih dan bangkit seperti kita harapakan bersama,” tutup Abdullah.

Sementara Anggota KIP Aceh Utara, Husaini Mengatakan, Bantuan Ini kita Kumpulkan dari semua PPK, kemudian kita serahkan Untul KIP Provinsi lalu Ke KPU Untuk diserahkan kepada Teman-teman yang musibah di Palu dan Donggala. Sejauh Ini Dana Sumbangan Sudah terkumpul dari beberapa Kecamatan Lebih kurang Rp. 11.000.000, dan Kita masih menunggu dari lainya untuk segera kita serahkan ke provinsi”pungkasnya.(SA)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas