Pemko Medan Diajak Kembangkan Talenta Pemazmur Katolik

Medan | Bongkarnews.com- Ketua DPRD Medan Hasyim SE mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti lomba pemazmur tahun 2019. Ia juga mengajak semua pihak terutama Pemko Medan untuk mengembangkan talenta Pemazmur Katolik salah satunya dengan menyediakan sarana kepada para generasi muda.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, persembahkanlah kemenang kalian atas nama Tuhan. Kepada para pemenang untuk terus melatih dan mengasah kemampuan yang dimiliki. Dan kepada yang belum menang agar sabar jangan pantang menyerah semoga menang di kesempatan lainnya,” ucap Hasyim.

Bacaan Lainnya

Lomba pemazmur Agama Katolik 2019 ini ditutup oleh Pelaksana tugas (Plt) Walikota Akhyar Nasution diwakili Kadis Kebudayaan Kota Medan Ok Zulfi di Halaman Gedung Katolik Centre, Jalan Mataram Medan, Sabtu (09/11/2019) malam.

Dalam sambutannya Kadis Kebudayaan menyampaikan, bahwa Lomba Pemazmur Agama Katolik yang berlangsung sejak 07 sampai 09 November ini juga merupakan bagian dari upaya pembinaan mental, spiritual, dan kerohanian. Hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah Kota (Pemko) Medan dalam membina mental dan spiritual masyarakatnya.

Adapun para pemenang diantaranya Kategori Gregorian Kota Medan dimenangkan dari Paroki Pasar Merah. Lomba pemazmur kategori remaja putri dari Paroki Martubung, kategori remaja putra dari Paroki Hayam Wuruk. Sedangkan lomba pemazmur kategori dewasa pria dimenangkan dari Paroki Padang Bulan, kategori dewasa wanita Paroki Medan Timur.

Kemudian lomba pemazmur kategori orang tua pria dari Paroki Hayam Wuruk, kategori orang tua wanita Paroki Tanjung Selamat. Selanjutnya yang terakhir, kategori vocal solo anak putra dari Paroki Padang Bulan dan kategoti vocal solo anak putri dari Paroki Padre Pio Helvetia. Masing-masing pemenang mendapatkan tropi penghargaan serta uang pembinaan. (ft)

 

Pos terkait