Jamaah Masjid Darul Maimanah Jalan Sriwijaya Bangga Dikunjungi Walikota Siantar

SIANTAR I bongkarnews.com- Jamaah Masjid Maimanah di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Baru, Kecamatan Sianyar Utara merasa bangga karena Walikota Pematangsiantar , H Hefriansyah SE MM telah mengunjungi mereka, Jumat (22/5/2020). Apalagi, Hefriansyah yang menunaikan sholat Subuh di masjid tersebut, meluangkan waktu untuk bercengkerama dengan mereka.

Pengurus Masjid Darul Maimanah menerangkan, ada 237 jamaah masjid tersebut yang tingga di sekitar masjid. Saat ini  jamaah dalam kondisi sehat.

Bacaan Lainnya

“Ini suatu kebanggaan bagi jamaah Masjid Darul Maimanah atas kehadiran Pak Walikota di masjid yang kita cintai ini,” kata pengurus masjid.

Hefriansyah yang singgah ke Masjid Darul Maimanah dalam rangkaian kegiatan bersepeda (gowes) Subuh juga mengaku bangga dan bersyukur karena bisa beribadah di Masjid Darul Maimanah.

“Semoga di bulan Ramadhan ini kita diberikan kesehatan untuk melaksanakan ibadah puasa,” katanya, seraya memohon doa dari warga agar bisa amanah dalam menjalankan tugas untuk memimpin Kota Pematangsiantar.

Usai sholat Subuh, Hefriansyah membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Bantuan sembako yang berasal dari keluarga besar Hefriansyah itu diantar ke rumah-rumah warga.

Salah seorang warga yang menerima bantuan yaitu Hotnida br Napitupulu (66). Perempuan yang menganut agama Kristen itu memiliki putri, Nova Yanti Nainggolan ( 35) yang merupakan mualaf, dan tinggal di Jalan Sriwijaya Gang Wajar Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara.

“Terima kasih ya Pak, atas bantuannya. semoga bapak dan keluarga diberikan kesehatan selalu,” sebut Hotnida.

Turut hadir, Camat Siantar Utara , Hamzah Fanshuri Damanik, Camat Siantar Barat,  Arri S Sembiring, Camat Siantar Martoba,  Prasizu Minly Harahap, dan Kabag Umum Setdako , Rilan Pohan. (ep)

Pos terkait