Ini Daftar Posisi Camat serta Eselon III Subulussalam yang Baru

SUBULUSSALAM | bongkarnews.com – Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE geser  pejabat Eslon III dari posisi lama ke jabatan baru Tingkat Pemko Subulussalam di Ruang Aula Gedung LPSE, Setdako Kota Subulussalam, Jumat (29/11/2019)

Dalam Pergeseran jabatan struktural di ruang lingkup pemerintah kota Subulussalam adalah dari posisi jabatan camat adapun  pejabat yang digeser dan dilantik dari posisi stra­tegis  di antara para 4 camat yang digeser dan  dilantik.

Bacaan Lainnya

Rahmayani Sari Munhte S STP dari Sekretaris MPD kota Subulussalam dilantik menjadi Plt Camat, Kecamatan Simpang kiri Menggantikan Jhoni Arizal S  STP.

Rahmat Padli SE dari Distambunkan dilantik menjadi Plt Camat, Kecamatan Sultan Daulat Menggantikan Mulyadi Kombih.

Baginda Maju  Bancin dari Sekcam Penanggalan dilantik Menjadi Plt Camat Penanggalan menggantikan R Abdi Syuhada Bancin SH.

Makmur Spdi dari Skertaris Baitul Mall dilantik menjadi plt Camat, Kecamatan longkip Menggantikan Alharis SP.

Wali Kota Subulussalam  H Affan Alfian Bintang SE melantik dua pejabat  eselon III lainnya yaitu Jhoni Arizal S STP dilantik menjabat Sekretaris MPD kota Subulussalam dan disusul  Ustad Adnan sebagai Sekretaris Baitul Mall, guna mengisi jabatan Sekretaris lama yang dilantik  pejabat Camat Baru.

(Saur Jati Padang).

Pos terkait