Ini Daftar Posisi Camat serta Eselon III Subulussalam yang Baru

SUBULUSSALAM | bongkarnews.com – Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE geser  pejabat Eslon III dari posisi lama ke jabatan baru Tingkat Pemko Subulussalam di Ruang Aula Gedung LPSE, Setdako Kota Subulussalam, Jumat (29/11/2019)

Dalam Pergeseran jabatan struktural di ruang lingkup pemerintah kota Subulussalam adalah dari posisi jabatan camat adapun  pejabat yang digeser dan dilantik dari posisi stra­tegis  di antara para 4 camat yang digeser dan  dilantik.

Rahmayani Sari Munhte S STP dari Sekretaris MPD kota Subulussalam dilantik menjadi Plt Camat, Kecamatan Simpang kiri Menggantikan Jhoni Arizal S  STP.

Rahmat Padli SE dari Distambunkan dilantik menjadi Plt Camat, Kecamatan Sultan Daulat Menggantikan Mulyadi Kombih.

Baginda Maju  Bancin dari Sekcam Penanggalan dilantik Menjadi Plt Camat Penanggalan menggantikan R Abdi Syuhada Bancin SH.

Makmur Spdi dari Skertaris Baitul Mall dilantik menjadi plt Camat, Kecamatan longkip Menggantikan Alharis SP.

Wali Kota Subulussalam  H Affan Alfian Bintang SE melantik dua pejabat  eselon III lainnya yaitu Jhoni Arizal S STP dilantik menjabat Sekretaris MPD kota Subulussalam dan disusul  Ustad Adnan sebagai Sekretaris Baitul Mall, guna mengisi jabatan Sekretaris lama yang dilantik  pejabat Camat Baru.

(Saur Jati Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *