Ikatan Keluarga Besar Alumni MAN 1 Aceh Utara Buka Puasa Bersama

Liputan Sayed/Jamal

ACEH UTARA | Bongkarnews.com – Seratusan Alumni Madrasah Aliyah Negeri ( MAN )1 Aceh Utara yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Alumni ( IMKASA ) atau dikenal dengan MAN 1 Tanah Jambo Aye mengadakan buka puasa bersama sesama alumni, dewan guru, dan anak yatim disekolah itu ( 12/06/2018 ).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahunnya khususnya dibulan suci Ramadhan untuk berbuka sambil silahturrahmi sesama alumni dan menyantuni sebanyak 22 anak yatim, katanya ketua penitia pelaksana Muhammad Ikram pada media ini.

“Kegiatan ini harus dipertahan agar silahturrahmi alumni tetap terjaga dan Alhamdulillah pada hari ini alumni yang kita undang semua hadir pada acara buka puasa bersama” sebutnya

Dalam acara itu turut di undangTgk.Mulidan selaku penceramah atau tausiah sambil menunggu berbuka dan beliau juga merupakan alumni MAN 1 Aceh Utara angkatan tahun 2012

Diacara tersebut turut dihadiri ketua DPRK Aceh Utara H.Ismail A.Jalil ( Ayah Wa ), Panglima muda daerah IV M.Jhony, Kabag kemahasiswaan Almuslim Syarkani, M.Pd,kepsek MIN 11 Aceh Utara Syah kubat,S.Pd, kepsek SDN 24 Tanah Jambo Aye Mustafa,S.Pd, pengawas MAN 1 Aceh Utara Karimuddin, mantan MAN 1 Aceh Utara Saidin,S.Pd dan para tamu undangan lainnya.Imbuh Ikram.

Kepsek MAN 1 Aceh Utara Abdullah Is, S.Pd, mengatakan dimana dirinya sangat antusias dengan adanya kepedulian dan kerjasama dalam menyukseskan acara ini dan beliau juga sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Alumni . Tuturnya.

“Insyaallah kita akan membentuk penitia formatur untuk mengadakan mubes setelah lebaran untuk pemilihan pengurus alumni periode kedepan”. Pungkasnya Abdullah.

Pos terkait