Diskominfo Kota Metro Mendampingi Ketua Komisi 1 DPRD Kota Metro Kunker Kementerian Kominfo RI

METRO | Bongkarnews.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Metro mendampingi Komisi I DPRD Kota Metro Fahmi Anwar, dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja di Kementerian Kominfo RI di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Komisi I DPRD Kota Metro Fahmi Anwar, Basuki, Nasrianto serta ASN Diskominfo yang dihadiri oleh Kabid Statistik dan Informatika Andi Setiyono dan anggota lainnya.

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja ini sebagai acara sharing kegiatan-kegiatan yang ada di Diskominfo Kota Metro, dengan tujuan agar terus bersinergi antara kegiatan-kegiatan di Kementerian RI dan khususnya di daerah Kota Metro.

Pada kesempatan tersebut, Komisi I DPRD Kota Metro Basuki menyampaikan, agar kiranya Kementerian Kominfo RI dapat memberikan bantuan baik berupa anggaran maupun kegiatan-kegiatan untuk Kota Metro.

Selain itu, kunjungan kerja komisi I DPRD Kota Metro dan Diskominfo disambut baik oleh Kabiro Humas Ferdinandus Seto.

“Saya akan berusaha, mendukung kegiatan pengembangan Tekhnik Informasi dan Komunikasi (TIK) di Kota Metro, serta akan melibatkan Metro khususnya dalam kegiatan-kegiatan yang Kementerian Kominfo RI lakukan,” Pungkas nya.(Tarmizi)

Pos terkait