Bunda Hj Fitriani Bersama Warga Medan Labuhan Senam Sehat dan Sosialisasi Penyebaran VC-19

MEDAN | bongkarnews.com – Srikandi dan jajaran Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan giat Gotong Royong Melawan Penyebaran Virus Corona, sesuai Intruksi Ketua Umum PDI Perjuangan ibunda Megawati Soekarnoputri. Kegiatan berlangsung Minggu pagi, (22/03/2020) bersama waga masyarakat di kecamatan Medan Labuhan, Martubung.

Dikomandoi Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd selaku ketua Majelis Taklim DPC PDIP Medan. Rombongan bunda Hj Fitriani membagikan ‘hand sanrizer’ kepada warga serta himbauan agar semua masyarakat tetap menjaga kondisi tubuh tetap prima. Tujuanya agar sehat terhindar dari segala macam penyakit, termasuk Virus Corona atau Covid-19 (VC-19) yang saat ini tengah mewabah hampir diseluruh dunia termasuk Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sebelum sosialisasi, rombongan Bunda Hj Fitriani juga mengajak masyarakat ikut senam bersama di areal komplek PTN 4, Lingk 4, Martubung, Medan Labuhan, guna menjaga kebugaran tubuh. Bibantu oleh isntruktur senam Perety.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan intruksi dari ibu Megawati selaku ketua umum PDIP terkait antisipasi penyebaran wabah virus Corona. Kegiatan kami awali pagi tadi dengan senam bersama warga, kemudian kami lanjutkan dengan pembagian ‘Hand Sunrizer’ serta menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dengan tata cara mencuci tangan yang baik agar tangan tetap ‘steril’. Lalu himbauan untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi agar keseimbangan tubuh tetap terjaga. Alhamdulillah acara berlangsung dengan baik dan masyarakat juga antusias” demikian disampaikan Bunda Hj Fitriani usai sosialisasi bersama warga.

Nisa, Novi dan Yanti warga sekitar yang ikut dalam kegiatan tersebut merasa sangat senang dan berterima kasih atas kepedulian Bunda Hj Fitriani yang mau menyambangi daerahnya, dan berharap kegiatan terus dilakukan kedaerah lain khususnya di kota Medan.

“Terimakasih pada Bunda Hajah Fitri yang telah datang kesini melaksanakan bakti sosialnya, semoga kita semua diberikan kekuatan, kesehatan dan kesuksesan, Aamiin” kata Yanti bersama warga sekitar.

Warga juga ikut mendo’akan khususnya kaum perempuan disana dan mendukung Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd maju menjadi calon wakil walikota Medan, karena sosok Bunda Hj Fitriani dinilai menjadi sosok perempuan cerdas yang dapat menjadi teladan dan harapan warga.

“kami sangat mendukung bunda Hajah Fitriani maju jadi walikota Medan, #MedanButuhSentuhanIbu” demikian dikatakan Nisa dan Novi secara serentak sambil memperagakan tanda ‘love’ lewat tanganya bersama sama warga yang hadir.

(Bon007)

Pos terkait