Brimob Aceh Bantu Padamkan Kabakaran Di Asrama Polsek Dewantara

Lhokseumawe | Bongkarnews.com – Satbrimobda Aceh Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Dinas Pemadam kebakaran Aceh Utara beserta Pemadam dari PT. Pupuk Iskandar Muda Lhokseumawe memadamkan kebakaran di Asrama Polsek Dewantara Jalan Ramai Desa Krunggeukuh Aceh Utara,rumah yang terbakar sebanyak 8 unit rumah dinas Polsek Dewantara. Kegiatan ini merupakan giat Bakti Brimob untuk masyarakat. Minggu 28/7/2020.

Pihaknya Setelah menerima laporan dari masyarakat, Komandan Batalyon B  Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu.Muhammad Nafis Luthfy, S.H. memerintahkan personil untuk langsung ke Tempat Kejadian Perkara untuk memadamkan kebakaran.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor turut menerjunkan 1 (satu) unit Watercanon bersama 1 (satu) regu personil serta juga ikut dibantu 2 unit mobil damkar Pemkab Aceh Utara, 4 unit mobil damkar dari PT. Pupuk Iskandar ke lokasi kebakaran.

Pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai wujud bakti Brimob untuk masyarakat dan sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. Apalagi ini merupakan rumah dinas Polri.

“Sebagai wujud bakti Brimob untuk masyarakat, setelah mendapatkan laporan adanya kebakaran sekitar pukul 21.30 wib kita langsung menerjunkan personil bersama 1 unit mobil Watercanon untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di Asrama Polsek Dewantara. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik sekitar 1 jam api berhasil dipadamkan, jadi api tidak sempat merembet kemana-mana”. Kata Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor mengatakan

Dengan adanya musibah ini Dihimbau, kepada warga agar lebih waspada terhadap bahaya yang ditimbulkan dari korsleting arus pendek listrik.” tutup Iptu M.Nafis.(rel)

Pos terkait