Berbagi Kasih, Hj Fitriani Manurung ke Abang Becak

MEDAN | bongkarnews.com – Belum lama menggulirkan gerakan #BundaPeduliOjol, tokoh perempuan Kota Medan Hj Fitriani Manurung SPd MPd bersama Sahabat Bunda Fitri membantu abang becak di Kota Medan. Gerakan berbagi dengan masyarakat kurang mampu ini dilakukan Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj Fitriani Manurung dalam rangka ikut meringankan beban warga masyarakat khususnya ditengah merebaknya wabah virus corona.

Selasa (07/04/2020), didampingi sejumlah relawan, Hj.Fitriani Manurung menyusuri jalan di Kota Medan untuk menyampaikan bantuan kepada tukang becak dayung dan becak bermotor.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kita masih diberi sehat, hari ini kami memberikan dan menyampaikan bantuan kepada abang becak dayung dan becak bermotor. Mudah-mudahan sedikit banyaknya bisa membantu meringankan mereka,” ucapnya.

Meski diguyur hujan, Hj.Fitriani Manurung dan sejumlah relawan Sahabat Bunda Fitri berhasil menyerahkan bantuan berupa sembako kepada abang becak.

Diakuinya, suksesnya pelaksanaan pemberian sembako kepada abang becak ini tidak terlepas dai kontribusi banyak pihak termasuk relawan dan kader PDI Perjuangan. “Kami bergerak di masyarakat juga dibantu relawan seperti Indah Dameria Lumban Tobing dan kader PDI Perjuangan Bobby Lim yang memberikan bantuannya untuk disampaikan kepada masyarakat,” jelas Fitriani Manurung.

Dalam kesempatan tersebut, Somat salah seorang tukang becak mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka. “alhamdulillah masih ada yang ingat dan memperhatikan kami,” ucapnya. (rel)

Pos terkait