Babinsa Danramil 20/Ptb Dampingi Petugas Puskesmas Keliling Pante Bidari

ACEHTIMUR | Bongkarnews.com – Babinsa Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur Serda Fajar mendampingi petugas Puskesmas Pante Bidari untuk memberi pelayanan kesehatan kepada para pelajar di tiap-tiap Sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Pante Bidari, yang dipimpin langsung oleh Dr Billy, jadwal kegiatan hari ini di Sekolah Min Negeri 1 Lhok Nibong.

Pelayanan kesehatan tersebut dikemas dalam bentuk pengobatan keliling yang sudah menjadi kegiatan rutin Puskesmas Pante Bidari bersama Babinsa Koramil 20/Ptb.

Mereka memberi pelayanan kesehatan berupa Pemeriksaan Gigi, Penimbangan Berat Badan, Pemeriksaan THT, Pemberian Vitamin dan Gizi kepada pelajar.

Danramil 20/Ptb Kapten Inf Wagimin menerangkan bahwa pelayanan kesehatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Puskesmas Pante Bidari, dengan didampingi oleh para Babinsa untuk mendatangi setiap sekolah. Para pelajar pun sangat antusias dan menyambut baik pelayanan kesehatan keliling di disekolah itu.

Kegiatan pelayanan kesehatan ini sangat bermanfaat bagi pelajar, apalagi disaat sekarang ini, cuaca yang tidak menentu, jadi mempengaruhi kondisi badan. Saya sangat mendukung sekali program dari Dinas Kesehatan Aceh Timur, dan khususnya Puskesmas Pante Bidari yang mau mendukung dan memberikan pelayanan bagi masyarakat binaannya, pungkas Danramil.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala Sekolah dan para Guru kepada Babinsa yang peduli kepada pelajar Min Negeri 1 Lhok Nibong ini tandasnya.( Zainal/Ardian).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *