Bupati Labura Serahkan Bantuan 32 Unit Laptop Kepada Mahasiswa UIN Medan

Aek Kanopan-BN.

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah,SE menyerahkan 32 unit laptop kepada mahasiswa asal Labura yang  berkuliah di perguruan tinggi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN) Sumut Medan,Kamis (22/12).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut bupati menjelaskan mahasiswa penerima laptop ini merupakan mahasiswa berprestasi kurang mampu yang menimba ilmu di UIN Sumut Medan melalui jalur MoU antar Pemkab dan UIN Sumut Medan yang sudah berlangsung sejak 3 tahun.

Penyerahan 32 unit laptop merupakan bantuan dari Bank Sumut cabang Aek Kanopan melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

“Ini merupakan bantuan CSR dari Bank Sumut Cabang Aek Kanopan dan ini sudah yang ke dua kalinya CSR diberikan pada mahasiswa asal Labura,  Bank Sumut sangat peduli terhadap dunia pendidikan anak Labura”,cetusnya.

Kharuddin Syah juga mengharapkan kepada mahasiswa yang mendapat bantuan laptop untuk semakin bersemangat dalam menimba ilmu dan memberikan nilai terbaik agar nantinya selalu menjadi mahasiswa berprestasi.

Bupati H.Kharuddin Syah, SE di dampingi Rektor UIN SU, Direksi Kepatuhan Bank Sumut, dan kepala Bank Sumut Aek Kanopan bertemu langsung dengan mahasiswa dan menyerahkan secara langsung bantuan laptop sebanyak 32 unit.(SUKKISNO)

 

Pos terkait